Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Rabu, 21 April 2021 02:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Chelsea vs Brighton & Hove Albion. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Chelsea vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Chelsea vs Brighton & Hove Albion.

Link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Chelsea vs Brighton & Hove Albion ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (21/04/21) pukul 02.00 WIB.

Chelsea yang berniat merangsek ke posisi 4 besar Liga Inggris akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk finis di posisi 4 besar sekaligus menjaga asa untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Chelsea sedang dalam kondisi on fire menyusul tiga kemenangan beruntun yang mereka dapatkan di semua kompetisi. Yang terbaru adalah kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City yang di ajang semifinal Piala FA 2020/21.

Di sisi lain, Brighton diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka lepas dari zona degradasi.

Brighton sendiri sedang berada dalam performa yang yang cukup bagus. Mereka mampu meraih dua kemenangan dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Kekalahan yang mereka alami datang Ketika berhadapan dengan Leicester City dan Manchester United, dua tim yang notabene memiliki materi pemain yang lebih mewah daripada mereka.

Pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Brighton & Hove Albion ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.