Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Spezia vs Inter Milan

Kamis, 22 April 2021 01:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Spezia Calcio vs Inter Milan (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Spezia Calcio vs Inter Milan (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia Liga Italia 2020-2021 antara Spezia vs Inter Milan hari ini, Kamis (21/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara bakal jalani pertandingan cukup mudah dengan menghadapi Spezia, tim yang saat ini duduk di peringkat ke-15 di laga tandang yang berlangsung di Alberto Picco.

Inter Milan yang diunggulkan karena sebagai pemuncak klasemen, namun Nerazzurri juga tengah berada dalam kondisi on fire lantaran belum menelan satu kekalahan pun dari 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Berbeda dengan Spezia selaku tuan rumah, skuat asuhan Vincenzo Italiano tersebut justru baru alami kekalahan telak dari Bologna dengan skor 4-1. Meski diatas kertas, Inter Milan jauh di unggulkan namun La Beneamata tak boleh anggap enteng Spezia.

Menyisakan tujuh pertandingan hingga tutup musim, peluang Inter Milan disalip tim lain di puncak klasemen masih terbilang cukup terbuka. Pertandingan kontra Spezia pun bisa jadi cobaan berat Romelu Lukaku dkk ditengah kondisi internal tim yang tak menentu.

Andai konsentrasi Inter Milan buyar, bukan tak mungkin mereka bakal kesulitan meraih tiga poin penuh saat jumpa Spezia dini hari nanti. Imbasnya, peluang raih scudetto pun bisa menipis untuk Si Biru-Hitam.