Liga Indonesia

Demi Juara 3 Piala Menpora, Pemain PSM Siap Aplikasikan Strategi Pelatih dengan Baik

Jumat, 23 April 2021 21:14 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Pertandingan semifinal Piala Menpora antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Copyright: © PT LIB
Pertandingan semifinal Piala Menpora antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Para pemain klub PSM Makassar, mengaku siap untuk mengaplikasikan racikan strategi pelatih Syamsuddin Batola demi meraih Juara 3 Piala Menpora 2021.

Pasukan Ramang akan melakoni laga perebutan tempat ketiga dan keempat dengan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.

Pada laga pamungkas di hajatan Piala Menpora 2021 nanti, seluruh penggawa PSM Makassar bertekad mengeluarkan potensinya agar mampu meraih kemenangan.

Hal tersebut disampaikan dengan tegas oleh penyerang sayap belia Yakob Sayuri ketika mendampingi pelatihnya dalam sesi jumpa pers sebelum menghadapi PSS Sleman.

"Untuk laga perebutan juara tiga besok, kami dari pemain siap untuk menunjukkan performa terbaik," ungkap Yakob kepada awak media olahraga, Jumat (23/04/21).

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman hanya dapat memperebutkan juara ketiga setelah ditaklukkan oleh Persib Bandung dengan skor agregat 2-3 di fase semifinal.

Sementara itu, PSM Makassar gagal melanjutkan magisnya dengan melaju ke final Piala Menpora 2021 akibat kekalahan 3-4 lewat adu penalti kontra Persija Jakarta.