Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol: Atletico Kembali ke Puncak, Barcelona Ancam Madrid

Jumat, 23 April 2021 10:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/FCBarcelona
Klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini hingga Jumat (23/04/21). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini hingga Jumat (23/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-31 hari ini, Jumat (23/04/21), di mana Atletico Madrid kembali merebut posisi puncak.

Atletico Madrid baru saja menikmati kemenangan besar di kandang sendiri, Wanda Metropolitano. Menghadapi Huesca, Los Rojiblancos berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0.

Kemenangan 2-0 Atletico Madrid ditentukan oleh Angel Correa pada menit ke-39 dan gol Yannick Carrasco pada menit ke-80. Dua gol itupun tak lepas dari penampilan apik Marcos Llorente yang memberikan dua assist.

Kemenangan ini menjadi sangat berarti, karena pasukan Diego Simeone kembali merebut posisi puncak klasemen LaLiga yang sempat dikuasai Real Madrid selama 24 jam saja.

Duo tim ibu kota Spanyol itu sebelumnya mengantongi 70 poin yang sama. Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid pun bisa membuat jarak tiga angka dari pasukan Zinedine Zidane.

Meski begitu, posisi Atletico masih belum aman. Pasalnya, raihan poin Atletico Madrid masih sangat mungkin disamai El Real pada akhir pekan nanti. 

Los Blancos dijadwalkan akan menghadapi Real Betis di Estadio Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (24/04/21) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 dini hari WIB. 

Selanjutnya, Barcelona yang juga sempat tergusur oleh Sevilla di posisi ketiga bisa merebut posisi itu lagi usai menikmati kemenangan besar 5-2 atas Getafe.

Barcelona kini hanya terpaut dua poin dari Madrid, dan mungkin masih bisa menggusur rival bebuyutannya ini karena memiliki tabungan satu laga.

Dengan catatan, Barca mampu memenangkan laga tunda melawan Granada, maka mereka bisa naik ke posisi kedua dengan hanya berjarak dua poin dengan Atletico.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%