Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Getafe

Jumat, 23 April 2021 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Barcelona vs Getafe, Jumat (23/04/21) pukul 03:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Barcelona vs Getafe, Jumat (23/04/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Barcelona vs Getafe, Jumat (23/04/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah dan berusaha tancap gas saat menjamu Getafe dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, dan membawa misi wajib menang di kendang sendiri.

Blaugrana terpaksa tergusur ke peringkat keempat oleh Sevilla di kompetisi yang menyisakan delapan pertandingan lagi. Meski demikian, jarak dengan Real Madrid selaku pemuncak klasemen sangatlah dekat.

Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut lima angka, ditambah lagi dengan skuat Ronald Koeman itu juga masih memiliki tabungan dual aga lebih banyak. Maka jika mampu menyapu bersih sisa laga maka Blaugrana bisa mengkudeta posisi puncak.

Namun tentu saja untuk melakukan itu tidaklah mudah, karena Barcelona sudah harus langsung tancap gas di delapan laga sisa. Jangan lupakan juga jika masih ada Atletico Madrid yang unggul lima poin atas Barcelona.

Meski demikian, Barcelona hanya punya tabungan satu laga sisa, sehingga sebenarnya Atletico Madrid masih berada di posisi yang lebih baik. Sapu bersih delapan laga sisa harus dilakukan oleh Barcelona jika ingin jadi juara LaLiga Spanyol.

Serta tancap gas untuk sapu bersih semua laga sisa sudah harus dimulai dari dini hari nanti melawan Getafe. Sang lawan sendiri baru saja membuat kejutan dengan menahan imbang Real Madrid.