Usai Bantai AC Milan, Lukas Haraslin Rasakan Kebahagiaan Berlipat Ganda

Jumat, 23 April 2021 23:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© sassuolocalcio.it
Lukas Haraslin, rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk gabung Sassuolo di hari terakhir bursa transfer musim dingin Serie A Italia, Jumat (31/01/20) malam. Copyright: © sassuolocalcio.it
Lukas Haraslin, rekan setim Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk gabung Sassuolo di hari terakhir bursa transfer musim dingin Serie A Italia, Jumat (31/01/20) malam.

INDOSPORT.COM - Pemain Sassuolo, Lukas Haraslin rasakan kebahagiaan berlipat ganda usai turut mengecap kemenangan atas AC Milan di laga pekan ke-32 Serie A Italia.

Lukas Haraslin ikut berjuang saat Sassuolo bertandang ke kandang AC Milan, Rabu (21/04/21). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut, Sassuolo berhasil menang 2-1 atas AC Milan.

AC Milan sebenarnya sudah unggul lebih dahulu melalui gol Hakan Calhanoglu di menit ke-30. Namun, setelah itu Sassuolo mampu menciptakan dua gol balasan yang diborong oleh Giacomo Raspadori di menit ke-76 dan ke-83.

Kekalahan tersebut membuat AC Milan gagal memangkas jarak dengan Inter Milan si pemuncak klasemen sementara Serie A Italia.

Sementara itu Sassuolo mampu memperbaiki posisinya dengan bertengger di peringkat ke-8. Dua hari setelah mengalahkan AC Milan, Lukas Haraslin mendapatkan kebahagiaan berlipat ganda.

Kabar gembira itu disampaikan Haraslin melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (23/04/21).

Dalam postingan tersebut, pemain berusia 24 tahun itu mengabarkan bahwa putra sulungnya telah lahir ke dunia. Bayi mungil itu kemudian diberi nama Luca. Kehadirannya membuat Lukas Haraslin sangat bahagia.