Liga Indonesia

Alfredo Vera Batal, Arema FC Sudah Kantongi Kandidat Pelatih Lain

Sabtu, 24 April 2021 10:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC tak terlalu risau usai satu kandidat pelatih batal merapat. Angel Alfredo Vera diketahui baru saja memperkuat komitmennya bersama Persiba Balikpapan di pentas Liga 2 2021.

Bahkan, Arema FC mengklaim sudah mengantongi sejumlah kandidat untuk menggantikan Carlos Carvalho De Oliveira, sedangkan Angel Alfredo Vera menjadi satu dari sekian banyak opsi tersebut.
 
Sehingga, kepastian masa depan pelatih asal Argentina itu tidak terlalu berpengaruh terhadap persiapan Arema FC, yang sementara masih dipimpin Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoro beserta pelatih kiper asal Brasil, Felipe Americo.

"Yang sudah berada di Malang saja, bisa batal. Apalagi ini yang belum ada (komitmen) apa pun," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (23/4/21).

Sehingga, tak ada sikap kecewa yang terlalu berlebihan dalam menyikapi lepasnya satu dari sejumlah kandidat pelatih baru bagi Dendi Santoso dkk.

"Lagipula, kami juga tidak pernah menyebutkan sebuah nama untuk posisi pelatih. Jadi, sejauh ini memang hanya isu saja," sambung Ruddy Widodo.