Bola Internasional

BookMyShow Dipercaya Jadi Agen Eksklusif Penjualan Tiket Piala Dunia 2022

Sabtu, 24 April 2021 00:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Foto launching logo terbaru untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar. Copyright: © REUTERS
Foto launching logo terbaru untuk turnamen sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar.

INDOSPORT.COM - Piala Dunia akan segera dilangsungkan di Qatar pada 21 November - 18 Desember 2022 mendatang. BookMyShow dipercaya untuk menjadi agen ekslusif penjualan tiket ajang bergengsi tersebut.

Agen penjualan tiket terkemuka, BookMyShow telah ditunjuk oleh match hospitality untuk menjadi agen mereka di Indonesia.

Selanjutnya, BookMyShow akan mendukung penjualan program resmi hospitality Piala Dunia 2022. Sebagai informasi, match hospitality adalah pemegang hak global dan satu-satunya perusahaan yang ditunjuk oleh FIFA secara ekslusif untuk mempromosikan dan menjual paket hospitality dari ajang tersebut.

Sebelumnya, match hospitality telah berhasil mengoperasikan program komersial hospitality FIFA untuk tiga edisi Piala Dunia yang telah dilangsungkan di Afrika Selatan, Brasil, dan Rusia.

"Qatar berjanji untuk memberikan turnamen yang luar biasa dan akan memanfaatkan atribut utamanya. Kedekatannya dengan delapan tempat yang semuanya terletak dalam jarak berkendara yang singkat dari Doha, dan kawasan yang mempesona," ujar Jaime Byrom selaku Executive Chairman MATCH Hospitality dalam press release yang diterima INDOSPORT.

"Agen penjualan kami akan menjadi kunci kesuksesan kami, dan dengan senang hati saya mengumumkan keputusan kami untuk menunjuk BookMyShow dalam babak baru yang menarik dalam hubungan jangka panjang kami," sambungnya lagi.

Kenneth Tan selaku CEO BookMyShow mengaku sangat terhormat menerima kepecayaan tersebut. Dia berharap, BookMyShow bisa membawa Indonesia lebih dekat ke kompetisi sepak bola paling didambakan di dunia.

"Kami menawarkan kesempatan unik kepada penggemar untuk membeli paket hospitality, termasuk tiket untuk Piala Dunia 2022. BookMyShow juga akan menawarkan berbagai layanan sehubungan dengan paket perhotelan, termasuk penerbangan, akomodasi, transportasi, dan program sosial," kaya Kenneth Tan.

Rincian tentang Official Hospitality Programme FIFA World Cup Qatar 2022™ tersedia di www.FIFA.com/hospitality. Penjualan global Official Hospitality Programme FIFA World Cup Qatar 2022 tersedia sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%