Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Menjaga Asa Juara

Sabtu, 24 April 2021 08:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis, Minggu (25/04/21) pukul 02.00 WIB, di Estadio Alfredo di Stefano. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis, Minggu (25/04/21) pukul 02.00 WIB, di Estadio Alfredo di Stefano.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Betis, Minggu (25/04/21) pukul 02.00 WIB, di Estadio Alfredo di Stefano.

Akhir pekan ini, LaLiga Spanyol kembali menggelar lanjutan gelaran musim kompetisi 2020/2021. Salah satu duel yang akan terjadi mempertemukan antara Real Madrid vs Real Betis, Minggu (25/04/21) pukul 02.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid memburu kemenangan demi menjaga asa merebut gelar juara LaLiga Spanyol. Pasalnya, mereka kini berada di peringkat 2 dan tertinggal 3 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi puncak.

Di sisi lain, Los Blancos juga hanya unggul 2 poin dari Barcelona yang ada di posisi 3, dengan Blaugrana masih menyimpan 1 laga tunda.

Sempat terpeleset dengan ditahan imbang 0-0 oleh Getafe, anak asuh Zinedine Zidane sukses bangkit dengan menghajar Cadiz 3-0. Mereka pun kini membidik kemenangan beruntun di liga dengan menekuk Real Betis.

Real Betis sendiri tampil mengejutkan musim ini dengan bertengger di posisi 6 dan berpeluang merebut tiket ke Eropa. Namun, performa mereka sedikit menurun dengan meraih 4 kemenangan beruntun di LaLiga Spanyol.

Menurunnya penampilan Sergio Canales dkk pun wajib dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Karim Benzema dan kolega. Apalagi, skuat Los Blancos mulai lepas dari krisis pemain dengan pulihnya Dani Carvajal dan Raphael Varane.

Di sisi lain, kemenangan juga akan meningkatkan kepercayaan diri Real Madrid yang akan bertemu Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan depan.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid (3-4-3): Courtois; Nacho, Varane, Militao; Marcelo, Isco, Casemiro, Carvajal; Vinicius, Benzema, Asensio.

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Alex Moreno, Ruiz, Mandi, Emerson; Rodriguez, Guardado; Joaquin, Canales, Lainez; Iglesias.