Bursa Transfer

Resmi! Manchester City Datangkan Titisan Neymar

Sabtu, 24 April 2021 00:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub yang berkompetisi di Liga Inggris, Manchester City telah resmi mendatangkan pemain titisan Neymar bernama Kayky.

Kabar kedatangan Kayky diwartakan oleh Manchester City melalui cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Jumat (23/04/21).

"Kami sangat senang mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Fluminense terkait transfer Kayky di masa mendatang. Penyerang remaja itu akan tetap bersama Fluminense hingga akhir musim di Brasil," tulis Twitter @ManCity.

Kayky dikenal sebagai pemain muda berbakat yang punya kemampuan setara dengan Neymar. Itu sebabnya Kayky sering disebut sebagai titisan bintang asal Brazil tersebut.

Untuk sementara, pemain sayap bersuia 17 tahun itu akan tetap di klub Fluminense hingga akhir musim di Brasil. Dilansir dari Goal International, Manchester Citu harus merogoh biaya senilai sembilan juta pound (180,95 miliar rupiah) untuk mendapatkan Kayky.

Isu ketertarikan Manchester City dengan Kayky sejatinya sudah berembus sejak Januari 2021 lalu. Namun saat itu, Kayky juga diminati oleh juara Liga Ukraia yakni Shakhtar Donetsk.

Meski demikian, akhirnya pemain asal Brasil itu menerima pinangan Manchester City. Sontak publik pun dibuat penasaran dengan sosok pemain yang memiliki nama lengkap Kayky da Silva Chagas.