Selalu Berhubungan dengan Wanita, Ini Sederet Borok Ryan Giggs

Sabtu, 24 April 2021 02:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Selalu Berhubungan dengan Wanita, Ini Sederet Borok Ryan Giggs Copyright: © INDOSPORT
Selalu Berhubungan dengan Wanita, Ini Sederet Borok Ryan Giggs

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Wales sekaligus legenda Manchester United, Ryan Giggs tidak hanya dikenal karena aksinya dilapangan tetapi juga karena kisah kontroversial kehidupannya.

Teranyar, Ryan Giggs akan segera menjalani persidangan di Pengadilan Salford Magistrates pada 28 April mendatang setelah diduga menyerang dua wanita.

Insiden penyerangan itu menimpa seorang wanita berusia 30-an dan wanita berusia 20-an di Salford, Inggris pada November 2020 lalu.

Polisi Greater Manchester tiba di tempat kejadian pukul 22.05 malam waktu setempat setelah mendapat laporan adanya gangguan.

Akibat insiden penyerangan itu, seorang wanita berusia 30-an harus mendapatkan perawatan setelah mengalami luka ringan di tempat kejadian.

Bukan cuma sekali Ryan Giggs berurusan dengan polisi, pada 2020 lalu ia ditangkap setelah menyerang pacarnya yang bernama Kate Greville.

Serang Pacar Sendiri

Meski dikenal sebagai pria pendiam, Ryan Giggs ternyata punya perangai yang kasar. Pada November 2020 lalu, Giggs dijemput polisi di rumahnya setelah dicurigai menyerang Kate Greville.

Pasangan tersebut terlibat pertengkaran hebat yang menyebabkan Greville mengalami cedera ringan. Pertengkaran itu memancing kedatangan polisi. Pasangan itu kemudian diinterogasi, hingga kemudian polisi melakukan penahanan terhadap Giggs.

"Polisi dihubungi atas laporan gangguan di lingkungan. Seorang wanita berusia 30-an mengalami luka ringan, meski tak membutuhkan perawatan. Pria berusia 46 tahun ditahan atas tuduhan pasal penyerangan," demikian pernyataan dari kepolisian dilansir dari The Sun.