Liga Indonesia

Arema FC Terbuka terhadap Ajakan Tim AFC Cup untuk Latih Tanding

Minggu, 25 April 2021 12:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC menyatakan kesiapannya terhadap ajakan dua tim Liga 1 untuk berlatih tanding. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC menyatakan kesiapannya terhadap ajakan dua tim Liga 1 untuk berlatih tanding.

INDOSPORT.COM - Arema FC bersiap terbuka dan menyatakan kesiapannya terhadap ajakan dua tim Liga 1 untuk berlatih tanding sebagai bagian persiapan menuju kompetisi AFC Cup musim 2021.

Dua tim yang dimaksud adalah Persipura Jayapura dan Bali United. Sebagaimana diketahui, dua tim itu menjadi wakil Liga 1 untuk berlaga di kompetisi level kedua di Asia musim ini.

Apalagi, Persipura juga berencana mematangkan persiapan tim dalam program training center. Kompleks Kusuma Agrowisata di Kota Batu kembali mereka pilih sebagai markas mulai pekan depan.

"Kalau dari Persipura, belum ada ajakan baik dengan saya maupun tim pelatih," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Jumat (23/04/21) lalu.

Kendati demikian, pihaknya tetap terbuka dengan ajakan dari tim Mutiara Hitam. Selain juga menantikan kelanjutan kabar ajakan latih tanding yang ditawarkan Bali United.

"Ada seorang agen yang menawarkan ajakan itu. Mungkin Bali United melihat si agen ini dekat dengan tim kami," sambung Ruddy.