Liga Inggris

Link Live Streaming Final Carabao Cup: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Minggu, 25 April 2021 21:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© busybuddiesng.com
Berikut link live streaming pertandingan final Carabao Cup 2020/21 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur. Copyright: © busybuddiesng.com
Berikut link live streaming pertandingan final Carabao Cup 2020/21 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Carabao Cup 2020/21 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Link live streaming pertandingan final Carabao Cup 2020/21 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (25/04/21) pukul 22.30 WIB.

Bagi Manchester City, laga ini menjadi kesempatan mereka meraih treble winners. Pasalnya, mereka juga berpeluang besar menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Selain itu, final Piala Liga juga menjadi kesempatan anak asuh Pep Guardiola guna menebus kegagalan di Piala FA usai disingkirkan Chelsea di semifinal.

Sementara bagi Tottenham Hotspur, final Carabao Cup juga menjadi partai penting, mengingat inilah satu-satunya gelar yang masih bisa mereka kejar di musim ini. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian kepantasan Ryan Mason yang ditunjuk menjadi manajer sementara pasca pemecatan Jose Mourinho.

Meski demikian, sejumlah bintang kemungkinan besar bakal absen di laga ini. Di kubu City, Kevin de Bruyne masih cedera sedangkan John Stones dipastikan absen karena kartu merah. Sementara Spurs masih menunggu perkembangan terakhir Harry Kane yang cedera engkel.

Meski demikian, banyaknya pemain bintang di kedua kubu dan pentingnya laga ini membuat duel final Carabao Cup 2020/21 ini tetap menjanjikan tensi panas.