Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United

Minggu, 25 April 2021 18:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Leeds United akan menjamu Manchester United pada Minggu (25/04/21) pukul 20:00 malam WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming. 

Sebanyak tiga pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2020/21 akan tersaji pada hari ini, Minggu (25/04/21) dan Senin (26/04/21). 

Duel Leeds United vs Manchester United akan menjadi laga yang bakal dinantikan para penggemar Liga Inggris.

Bertanding di Elland Road, Setan Merah punya kesempatan emas untuk mendulang 3 poin kembali. Langkah itu harus diupayakan Manchester United jika masih ingin menjaga asa mengejar Manchester City.

Marcus Rashford dkk berhak pede, mengingat Leeds United yang memiliki pertahanan kurang baik. Itu terbukti bagaimana di pertemuan lalu, Manchester United berhasil membantai Leeds United dengan skor 6-2.

Terlepas dari hasil pertemuan pertama, Leeds tetap punya modal untuk melakukan balas dendam. Terlebih sampai saat ini Leeds tercatat belum pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir di EPL, dengan catatan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Dalam periode tersebut Leeds juga terbukti selalu berhasil mencuri poin dari 3 tim anggota The Big Six di EPL yaitu Chelsea, Liverpool, hingga menekuk Manchester City.