Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: Inter Milan vs Hellas Verona

Minggu, 25 April 2021 19:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-33 antara Inter Milan vs Hellas Verona. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-33 antara Inter Milan vs Hellas Verona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-33 antara Inter Milan vs Hellas Verona.

Link live streaming pertandingan lanjutan Serie A Italia giornata ke-33 antara Inter Milan vs Hellas Verona ini akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Minggu (25/04/21) pukul 19.55 WIB.

Inter Milan yang berniat mengunci scudetto Serie A Italia 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjadi kampiun Serie A Italia musim ini sekaligus memutus dominasi Juventus selama bertahun-tahun.

Seperti diketahui, Inter Milan sedang dalam kondisi prima dengan catatan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A Italia.

Mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir dan berjarak 10 poin dari AC Milan yang menempel ketat di posisi kedua.

Di sisi lain, Hellas Verona diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat posisi mereka paten di papan tengah.

Verona sendiri sedang berada dalam performa jeblok. Mereka mencatatkan empat kekalahan yang ketiganya dialami secara beruntun dengan hanya meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Dengan modal performa prima dalam lima pertandingan terakhir, Inter Milan pastinya berambisi untuk meraih kemenangan atas Hellas Verona dan mengamankan tiga poin penuh yang akan semakin mendekatkan mereka pada gelar scudetto yang telah lama dirindukan.

Pertandingan giornata ke-33 Serie A Italia yang mempertemukan antara Inter Milan vs Hellas Verona ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.