Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Tempel Ketat Harry Kane

Minggu, 25 April 2021 09:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Tempel Ketat Harry Kane. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Tempel Ketat Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini, di mana posisi Harry Kane mendapatkan ancaman serius dari Mohamed Salah.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, kini masih berada di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 21 gol dalam 30 penampilan musim ini.

Namun dirinya kini hanya unggul satu gol saja dari penghuni posisi kedua, Mohamed Salah. Hal itu lantaran Mohamed Salah baru saja menambah satu gol saat Liverpool bersua Newcastle United di Stadion Anfield pada Sabtu (17/4/2021) malam hari WIB.

Meski sukses mencetak gol, namun pemain asal Mesir itu tidak mampu membawa The Reds meraih kemenangan. Gol menit akhir dari pemain Newcastle United, Joe Willock, memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, di posisi ketiga daftar top skor sementara Liga Inggris masih diduduki oleh gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu punya kans untuk menambah pundi-pundi gol dan mengancam posisi Mohamed Salah. Pasalnya, Manchester United akan bertanding pada malam nanti melawan tim papan tengah, Leeds United.

Selain tambahan gol, Bruno Fernandes juga ingin membawa Manchester United meraih tiga angka demi bisa menggusur Manchester City dan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.