Bursa Transfer

Ingin Buang Rekan Senegara Messi, Tottenham Langsung Kontak AC Milan

Senin, 26 April 2021 16:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Matt Dunham/PA Images via Getty Images
Tottenham Hotspur berencana ingin melepas Erik Lamela. Spurs lantas menawarkan gelandangnya itu kepada AC Milan. Copyright: © Matt Dunham/PA Images via Getty Images
Tottenham Hotspur berencana ingin melepas Erik Lamela. Spurs lantas menawarkan gelandangnya itu kepada AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur berencana melepas rekan senegara Lionel Messi, Erik Lamela. Spurs lantas menawarkan gelandangnya itu kepada AC Milan. 

Erik Lamela diketahui memiliki pengalaman cukup mumpuni di kompetisi Serie A Liga Italia. Pemain berpaspor Argentina itu, pernah tampil apik bersama AS Roma, sebelum pindah ke Tottenham pada 2013. 

Tottenham Hotspur kala itu menggelontorkan dana sebesar 34,5 juta euro (Rp604 miliar) untuk mendatangkan Erik Lamela. Kala itu Spurs memiliki dana yang cukup banyak usai melepas Gareth Bale ke Real Madrid. 

Sayangnya, penampilan Erik Lamela di Liga Inggris jauh dari ekspektasi yang dibayangkan manajemen The Lilywhites. 

Pada musim ini, Erik Lamela hanya memainkan 21 dari 33 laga yang sudah dijalani Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Pemain berusia 29 tahun itu hanya berkontribusi menyumbang 1 gol.

Melihat performa minor sang pemain, Tottenham Hotspur berencana melepas Erik Lamela pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Menurut laporan Corriere dello Sport, pihak Erik Lamela terbang ke Italia guna mencari klub anyar untuk sang pemain. Mereka pun menyambangi AC Milan

Hal itu dilakukan pihak Erik Lamela, mengingat Rossoneri sedang mencari pemain sayap. Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa negosiasi kedua pihak berada di jalur yang benar.