Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Puasa Gol, Posisi Ronaldo dan Lukaku Terancam

Senin, 26 April 2021 10:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara kompetisi Serie A Liga Italia pada pekan ke-33, di mana posisi Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku sedang terancam.

Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku gagal mencetak gol saat pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia. Kini kedua striker itu kompak mengalami puasa gol dalam empat pertandingan terakhir.

Posisi mereka sedang diancam oleh penyerang Atalanta berama Luis Muriel dan pemain Crotone yaitu Simeon Nwankwo. Luis Muriel baru saja sukses membawa Atalanta mendulang kemenangan besar 5-0 atas Bologna pada dini hari tadi.

Dirinya menyumbang satu gol yang lahir lewat hadiah penalti. Kemudian Simeon Nwankwo sukses menyumbang dua gol dan membawa Crotone mempermalukan Parma dengan skor 4-3.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dibuat tidak berkutik saat Juventus bertandang ke markas Fiorentina. Karena mendapatkan penjagaan ketat, akhirnya gol tunggal dari Si Nyonya Tua mampu dicetak oleh Alvaro Morata dan laga berakhir imbang 1-1.

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, juga mengalami nasib serupa dengan Ronaldo. Dirinya mendapatkan pengawalan ketat saat Inter Milan menjamu Hellas Verona pada Minggu (26/4/21) malam WIB.

Untungnya, Inter Milan sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 berkat gol dari pemain pengganti bernama Matteo Darmian.