Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Lazio vs AC Milan

Selasa, 27 April 2021 00:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs AC Milan Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Duel Lazio vs AC Milan akan menjadi laga pemungkas pekan ke-33 Serie A Liga Italia 2020/21. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming, Selasa (27/04/21) pukul 01:45 dinihari WIB. 

Lazio pekan lalu ditekuk Napoli dengan kekalahan menyakitkan, 2-5. Kegagalan ini terasa sangat pahit bagi Elang Ibu Kota karena merupakan kekalahan pertama dalam 5 laga terakhir.  

Sebelumnya, tim besutan Simone Inzgahi sukses melumpuhkan Benevento, Hellas Verona, Spezia, dan Udinese. 

Lazio jelas mengusung misi merebut kemenangan atas Milan demi mengincar kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di Serie A - rekor beruntun yang sebelumnya diraih pada 1937 dan 1974. 

Sementara itu, AC Milan bertandang ke Olimpico dengan rapor yang cukup buruk. Rossoneri pekan lalu tumbang di tangan Sassuolo 1-2 dalam laga yang digelar di San Siro. 

AC Milan wajib memenangi laga ini atau minimal memperoleh hasil imbang jika tak ingin tergelincir dari posisi runner-up klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21. 

Rossoneri hanya mempunyai selisih satu poin dari Atalanta dan Juventus yang mengekor di urutan tiga dan empat. 

Bagimanapun, Lazio bukanlah lawan yang enteng bagi Milan, mengingat kedalaman skuat dan posisi Aquile yang dengan cepat melesat ke urutan enam dengan raihan 58 poin.