Liga Indonesia

Sempat Galau, Yakob Sayuri Pastikan Masa Depannya Tetap di PSM Makassar

Selasa, 27 April 2021 20:36 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola asal Kabupaten Kepulauan Yapen, Yakob Sayuri, memastikan masa depannya tetap di klubnya saat ini, yaitu PSM Makassar.

Hal itu dipastikan setelah pemain yang bermain di posisi penyerang sayap ini mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya pasca berakhirnya Piala Menpora 2021.

"Tak ada kesuksesan dari hasil berdiam saja tanpa melakukan apa pun. Sukses berarti kerja keras, dan kerja keras itu banyak dikorbankan baik itu waktu, materi, dan yang lainnya," tulisnya di akun instagram, @yassa_sayuri22.

Meski dalam unggahannya turut menyampaikan terima kasih untuk PSM Makassar atas penampilan mengejutkan di Piala Menpora, Yakob Sayuri memastikan akan tetap bertahan.

"Semoga di Liga 1 kita bisa lebih baik lagi dan mendapatkan hasil yang terbaik. Amin, amin, dan amin," tulis pesepakbola berusia 23 tahun ini lagi.

Sekadar informasi, eks Barito Putera ini laris manis menjadi buruan sejumlah klub mulai dari Liga 1 hingga Liga 2. Salah satunya adalah tim kaya raya, yaitu Persis Solo.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan menawan Yakob Sayuri bersama PSM Makassar yang mengemas 2 gol dan 2 assist selama 7 kali mentas di Piala Menpora 2021.