Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Immobile Subur, Ronaldo dan Lukaku Mandul

Selasa, 27 April 2021 09:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Bruno/Getty Images
Top skor sementara Serie A Liga Italia, Selasa (27/04/21). Ciro Immobile subur. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Top skor sementara Serie A Liga Italia, Selasa (27/04/21). Ciro Immobile subur.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara Serie A Liga Italia, Selasa (27/04/21). Ciro Immobile menambah tabungannya, sementara Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku mandul. 

Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku gagal mencetak gol saat pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia. Kini kedua striker itu kompak mengalami puasa gol dalam empat pertandingan terakhir.

Posisi mereka sedang diancam oleh penyerang Atalanta berama Luis Muriel dan pemain Crotone yaitu Simeon Nwankwo atau Simy. 

Luis Muriel dan Simy kini mengantongi 19 gol, selisih 2 dari perolehan Romelu Lukaku (21). Kemudian di posisi kelima ada peraih gelar Capocannoniere musim 2019/20, Ciro Immobile. 

Ciro Immobile terkini menambah satu gol dalam kemenangan 3-0 Lazio atas AC Milan, Selasa (27/04/21) dini hari WIB. 

Melihat performanya dalam tiga pekan terakhir, bukan tidak mungkin pemain berusia 31 tahun itu menjegal pemain-pemain di atasnya. 

Di daftar top skr sementara Serie A Liga Italia musim ini, posisi keenam dihuni bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic, dan Lorenzo Insigne (Napoli) dengan raihan 17 gol. 

Kemudian, rekan duet Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, kini senasib dengan Joao Pedro dari Cagliari, dan juru gedor AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yakni memiliki raihan 15 gol.