Go Public, Alfath Fathier Unggah Momen Mesra Bareng Istri Baru

Rabu, 28 April 2021 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier sudah mulai go public dengan istri barunya yang bernama Nadia Christina. Alfath tak ragu untuk mengunggah momen kebersamaan dengan Nadia ke media sosial Instagram.

Alfath Fathier diketahui menikah dengan Ratu Rizky Nabila pada 29 Maret 2020 lalu. Namun belum genap satu tahun, biduk rumah tangga keduanya retak hingga harus berujung perceraian.

Mirisnya, proses perceraian itu terjadi ketika Ratu Rizky Nabila tengah berbadan dua. Nabila pun harus menjalani masa-masa kehamilannya tanpa didampingi oleh Alfath Fathier.

Ketika proses perceraian belum usai, Alfath ternyata memutuskan untuk menikah lagi. Pada 6 April 2021 lalu, pemain Persija Jakarta itu meminang seorang wanita bernama Nadia Christina.

© instagram.com/stories/alfathfaathier
Momen kebersamaan Alfath Fathier dan Nadia Christina Copyright: instagram.com/stories/alfathfaathierMomen kebersamaan Alfath Fathier dan Nadia Christina

Meski demikian, Alfath Fathier tidak mau mengunggah momen pernikahan itu di media sosial Instagramnya. Belakangan, Alfath mulai berani untuk go public. Hari ini, Rabu (28/04/21), pemain asal Purwakarta itu mengunggah sebuah instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, Alfath Fathier me-repost postingan sang istri tercinta. Keduanya tampak mesra ketika sedang berpose bersama. Alfath dan Nadia Christina terlihat serasi menggunakan busana bernuansa hitam.