Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Athletic Bilbao vs Real Valladolid

Rabu, 28 April 2021 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Athletic Bilbao vs Real Valladolid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Athletic Bilbao vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-33 kompetisi LaLiga Spanyol hari ini, di mana ada duel seru antara Athletic Bilbao vs Real Valladolid.

Bermain melawan Real Valladolid di kandang sendiri, Athletic Bilbao diprediksi bakal mampu meraih tiga poin. Meski masih terjebak di posisi ke-10 klasemen LaLiga Spanyol, Bilbao masih punya peluang mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Pelatih kepala Athletic Bilbao bernama Marcelino Garcia Toral menjelaskan kalau saat ini anak asuhnya tengah mendapatkan aura positif.

Pasalnya, pekan lalu mereka baru saja mempermalukan sang pemuncak klasemen Liga Spanyol yaitu Aatletico Madrid dengan skor 2-1. Dua gol dari Bilbao dicetak oleh Alejandro Berenguer Remiro dan Ingo Martinez.

"Kami harus memanfaatkan daya tarik [dari kemenangan atas Atletico] untuk menyelesaikan LaLiga dengan cara terbaik, " ujar Marcelino Garcia Toral dilansir dari laman resmi klib.

Sementara itu, Real Valladolid pastinya juga tidak ingin tinggal diam. Kompetisi LaLiga Spanyol yang hanya menyisakan enam pertandingan lagi membuat mereka tidak ada pilihan selain menang.

Real Valladolid sedang berjuang untuk bisa terbebas dari zona degradasi. Mereka kini terjebak di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 29 poin dari 32 pertandingan.