Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Granada

Kamis, 29 April 2021 23:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Granada. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Granada.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan tunda pekan ke-33 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara tuan rumah Barcelona vs Granada.

Live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Granada bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (30/4/2021) pukul 00.00 dini hari WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona wajib meraih tiga poin atas Granada. Bila menang, mereka otomatis melaju ke posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan menggusur Real Madrid dan Atletico Madrid.

Lionel Messi dkk harus memanfaatkan situasi setelah dua rival beratnya yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid meraih hasil negatif pada laga pekan lalu.

Seperti diketahui, pekan lalu Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan Real Betis, dan Atletico Madrid malah dipermalukan Athletic Bilbao dengan skor 1-2.

Saat ini Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 71 poin dan hanya kalah dua poin dari sang pemuncak, Atletico Madrid. Bila menang atas Granada, pasukan Ronald Koeman akan menduduki posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 74 poin.

Sementara itu, Granada tentu tidak ingin menjadi bulan-bulanan Barca. Mereka juga membutuhkan tiga poin demi bisa memenangkan persaingan mendapatkan tiket ke kompetisi Liga Europa musim depan.

Granada kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 42 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari penghuni posisi keenam yakni Real Betis.