Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-34

Jumat, 30 April 2021 05:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021). Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pekan ke-34.

Tak terasa Liga Inggris datang lagi dan akan memainkan pekan ke-34-nya yang akan dimulai pada Sabtu (30/04/21). Itu artinya, tinggal sedikit lagi waktu untuk kamu mengatur susunan tim terbaik kamu untuk FPL Liga Inggris pekan ke-34.

Kabar buruk bagi para manajer FPL adalah adanya super big match antara Manchester United vs Liverpool pada akhir pekan ini. Itu artinya para pemain dari kedua tim perlu dipertimbangkan apakah bakal tetap dipasang atau tidak.

Tapi untungnya tim-tim lain justru mendapatkan lawan yang mudah sehingga potensi untuk mendulang banyak poin besar kemungkinan bisa terjadi. Untuk itu, kami berikan rekomendasi 5 pemain untuk FPL atau Fantasy Premier League untuk pekan ke-34.

Stuart Dallas - Leeds United

Mulai dari Stuart Dallas yang sebenarnya berposisi sebagai bek tapi diubah oleh pelatih Marcelo Bielsa sebagai gelandang. Hal itu sangat menguntungkan Dallas karena begitu ia mencetak gol, maka perolehan poinnya bakal tinggi karena FPL tetap menganggapnya sebagai bek.

Sama seperti kejadian Leeds saat menang atas Manchester City, Dallas sukses mencetak 2 gol yang membuat perolehan poinnya jadi 17. Lawan selanjutny Leeds adalah Brighton, seharusnya itu bakal lebih mudah dari Manchester City, jadi peluang bagi Dallas untuk bersinar lagi sepertinya.

Jesse Lingard - West Ham United

Meski di pekan lalu, Lingard gagal berdansa lagi saat membela West Ham United melawan Chelsea. Tapi ternyata banyak orang masih percaya dengan magis Jesse Lingard yang saat ini menjadi pemain dengan rata-rata poin FPL tertinggi.

Melihat lawan West Ham selanjutnya adalah Burnley. Seharusnya itu bisa dimanfaatkan oleh Lingard untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi West Ham sehingga misi bisa bermain ke Liga Champions dapat tercapai.