Liga Europa

Link Live Streaming Semifinal Liga Europa, Villarreal Vs Arsenal

Jumat, 30 April 2021 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Heru Firmansyah/INDOSPORT
Live streaming Liga Europa, Villarreal vs Arsenal. Copyright: © Grafis: Heru Firmansyah/INDOSPORT
Live streaming Liga Europa, Villarreal vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Villareal akan segera berhadapan dengan Arsenal di leg pertama babak semifinal Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Villarreal vs Arsenal akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica pada, Jumat (30/04/21) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pelatih Villarreal, Unai Emery punya motivasi besar untuk menumbangkan mantan tim asuhannya. Laga ini jadi kesempatan bagi Emery untuk membuktikan kemampuannya.

Pelatih berusia 49 tahun itu akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga kontra Arsenal. Sejauh ini, Gerard Moreno dan Paco Alcacer adalah dua pemain Villarreal dengan torehan gol paling banyak.

Keduanya sama-sama mengoleksi enam gol di Liga Europa musim ini. Villarreal harus mewaspadai pergerakan Nicolas Pepe dalam laga Semifinal Liga Europa.

Pasalnya Pepe adalah mesin gol andalan Arsenal yang telah menorehkan lima gol. Villarreal menggenggam tiket semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Red Bull Salzburg, Dynamo Kiev, dan Dinamo Zagreb. Sementara itu, Arsenal telah menumbangkan Benfica, Olympiakos, dan Slavia Praha.