Liga Indonesia

Perihal Transfer Beto, Madura United Diam Seribu Bahasa

Jumat, 30 April 2021 15:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© maduraunited.fc
Beto Goncalves meninggalkan Madura United dan bergabung dengan klub Liga 2 Persis Solo. Copyright: © maduraunited.fc
Beto Goncalves meninggalkan Madura United dan bergabung dengan klub Liga 2 Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Madura United enggan menerangkan lebih detail perihal proses transfer Alberto Goncalves Da Costa, striker naturalisasi asal Brasil yang tiba-tiba hijrah ke Persis Solo jelang bergulirnya kompetisi.

Ibaratnya, tim Laskar Sape Kerrab memilih diam seribu bahasa perihal kesepakatan ini. Manajemen MU enggan menerangkan lebih detail atas kronologi transfer berikut rincian kesepakatan atas hijrahnya Beto.

Yang jelas, MU hannya mengumumkan kepindahan stikernya sejak musim 2019 lalu itu di akun resmi Instagram, pada Senin (26/04/21) lalu.

"Mator Sakalangkong (terima kasih) Alberto (Beto) Goncalves atas kebersamaanya dengan Madura United FC. Semoga sukses dengan klub barunya," tulis MU pada caption postingannya.

Sayang, manajemen tampak menutupi perihal detail proses transfer dari striker 40 tahun tersebut. Sikap ini pun berada di luar kebiasaan MU, yang sangat kooperatif dalam menerangkan setiap isu pada kesempatan sebelumnya.

"(Beto Goncalves) ke Persis Solo Mas," Cheif Financial Officer MU sekaligus Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq Abdurrahim menjawab pertanyaan Indosport secara singkat Selasa (27/04/21).