Liga Europa

Susunan Pemain Manchester United vs AS Roma: Smalling Kembali

Jumat, 30 April 2021 01:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© ANP Sport via Getty Images
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma

INDOSPORT.COM - Berikut adalah susunan pemain untuk pertandingan antara Manchester United vs AS Roma di mana Chris Smalling kembali.

Manchester United dalam hitungan menit akan kedatangan tamu spesial dari Italia yaitu AS Roma. Duel Manchester United vs AS Roma sendiri adalah lanjutan dari leg pertama babak semifinal Liga Europa.

Bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer, ia perlu membuktikan diri kalau dirinya bisa membawa Manchester United ke final Liga Europa. Soalnya di musim lalu, Manchester United harus terhenti langkahnya di semifinal Liga Europa.

Agar bisa membawa Manchester United ke final  Liga Europa, Solskjaer pun menurunkan sejumlah pemain inti. Sebut saja David De Gea, Harry Maguire, Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Edinson Cavani.

Tampak jelas di sini kalau Manchester United sangat serius dalam menyikapi duel melawan AS Roma. Masalah bagi Manchester United adalah, AS Roma juga turun dengan kekuatan terbaiknya di setiap lini.

Ada Pau Lopez, Chris Smalling, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan hingga Edin Dzeko. Tapi sorotan utama dalam laga ini sepertinya bakal tertuju pada Chris Smalling, mengingat ia adalah mantan pemain Manchester United.

Smalling setelah beberapa musim pergi dari Manchester United, akhirnya kini ia kembali ke Old Trafford. Tapi bukan untuk membela Manchester United, tapi Smalling bakal habis-habisan mencoba membawa AS Roma ke final Liga Europa.