Liga Indonesia

Dapat Sinyal Positif, Sriwijaya FC Segera Sambangi Atta Halilintar

Sabtu, 1 Mei 2021 15:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Effendi/Indosport
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. Copyright: © Effendi/Indosport
Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

INDOSPORT.COM - Surat cinta yang dilayangkan manajemen Sriwijaya FC akhirnya berbuah manis. Manajemen resmi akan bertemu dengan YouTuber Atta Halilintar.

Disampaikan Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (01/05/2021), jika manajemen akan bertemu dengan Atta Halilintar pada 5 Mei nanti.

Insya Allah akan bertemu dengan YouTuber dan pengusaha muda Atta Halilintar pada tanggal 5 Mei dalam suasana buka bersama beliau,” ucap HZ.

Acara buka bareng dengan Atta Halilintar akan digelar di Jakarta. Saat itu, diakui pria yang juga menjabat Ketua KONI Sumsel ini, jika pihaknya akan berbicara tentang kondisi objektif dari Sriwijaya FC.

“Kita juga akan sharing-sharing soal Sriwijaya FC. Mudah-mudahan Atta Halilintar bisa melihat Sriwijaya FC dengan objektif. Dan bisa bersama kita bangun Sriwijaya FC lebih baik lagi,” jelasnya.

HZ sendiri mengaku menaruh harapan yang besar dari pertemuan ini. Dia berharap Sriwijaya FC bisa lebih baik lagi dan mencapai targetnya kembali lagi ke Liga 1 pada musim akhir musim ini.

Sekadar mengingatkan, pertemuan Sriwijaya FC dengan Atta Halilintar berawal dari ajakan Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada Atta Halilintar untuk bergabung dalam kepengurusan Laskar Wong Kito lewat akun instagram miliknya.