Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Makin Panas, Madrid dan Atletico Main

Sabtu, 1 Mei 2021 09:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini: Atletico dan Real Madrid main. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini: Atletico dan Real Madrid main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol hari ini, di mana Atletico Madrid dan Real Madrid bakal unjuk gigi.

Persaingan untuk memperebutkan gelar juara LaLga Spanyol musim 2020-2021 semakin bertambah panas seusai Barcelona dipermalukan Granada dengan skor 1-2 pada Jumat (30/4/21) lalu.

Seharusnya, Barcelona bisa memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan memuncaki posisi puncak. Namun kekalahan dari Granada membuat Lionel Messi dkk tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Atletico Madrid dan Real Madrid tentu sangat gembira dengan kegagalan Barcelona. Mereka akan berburu kemenangan dalam jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-34 pada hari ini.

Atletico Madrid di bawah besutan Diego Simeone bakal bertandang ke markas Elche pada malam nanti. Kemenangan menjadi harga mati demi bisa memperkokoh posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Bila bernasib sama seperti Barcelona, Atletico Madrid bisa digusur oleh Real Madrid karena mereka hanya unggul selisih dua poin.

Sementara itu, untuk jadwal LaLiga Spanyol selanjutnya, Real Madrid akan bermain di kandang Osasuna pada dini hari nanti. Kemenangan juga menjadi harga mati bagi pasukan Zinedine Zidane demi mengudeta rival sekota dan meraih gelar juara musim ini.