Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol, Elche Vs Atletico Madrid

Sabtu, 1 Mei 2021 20:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Elche vs Atletico Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Elche vs Atletico Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Elche akan segera menjamu Atetico Madrid di laga pekan ke-34 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu melalui live streaming.

Laga Elche vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Manuel Martinez Valero pada, Sabtu (01/05/21) pukul 21.10 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Elche.

Pasalnya, Atletico kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 73 poin. Sedangkan Elche justru terjerumus di zona degradasi yakni peringkat ke-18.

Tim berjuluk Los Franjiverdes itu baru mengemas 30 poin dari 33 laa yang telah dilakoninya. Di atas kertas, Atletico Madrid bisa menang dengan mudah atas Elche.

Meski demikian, segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Jika berhasil mencuri tiga poin di kandang Elche, maka Atletico Madrid akan semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Kemenangan akan menjadi modal bagus bagi Atletico yang berambisi meraih gelar juara musim ini.