Liga Spanyol

Sodori Kontrak Baru, Barcelona Ingin Lionel Messi Main Sampai Usia 43 Tahun

Sabtu, 1 Mei 2021 09:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, terus berupaya membujuk megabintangnya yaitu Lionel Messi agar betah tinggal di Camp Nou.

Seperti diketahui, Lionel Messi hingga kini belum meneken kontrak baru dengan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu akan mengakhiri masa kerja dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi, Sportbible melaporkan bahwa Barcelona sedang menawarkan kontrak baru kepada Lionel Messi dengan durasi hingga 2031 mendatang. Hal itu membuktikan bahwa klub Cataln itu ingin La Pulga bisa terus menjadi pemain pada usia 43 tahun.

Media tersebut menyebut kalau kontrak baru berdurasi 10 tahun telah dibahas oleh klub pasca adanya pembicaraan antara presiden Barca, Joan Laporta, dan ayah Messi pada Rabu (28/4/21) lalu.

Dalam pembicaraan itu, Barcelona hanya ingin memakai jasa bintang asal Agrentina tersebut dalam beberapa musim ke depan. Sebab, Lionel Messi ingin mewujudkan impian bisa bermain di MLS.

Selama di MLS, Messi bakal menjalani tugas ganda sebagai pemain dan duta Barcelona di Amerika Serikat. Seusai pensiun, ia akan kembali ke Camp Nou untuk bergabung dengan jajaran manajemen Barcelona.