Bursa Transfer

Tak Kuat Beli Haaland karena Liga Super Eropa Kolaps, Real Madrid 'Disenggol' Mino Raiola

Sabtu, 1 Mei 2021 13:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Mengaku tak kuat menebus Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund imbas bubarnya Liga Super Eropa, Real Madrid disenggol oleh Mino Raiola. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Mengaku tak kuat menebus Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund imbas bubarnya Liga Super Eropa, Real Madrid disenggol oleh Mino Raiola.

INDOSPORT.COM – Mengaku tak kuat menebus Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund imbas bubarnya Liga Super Eropa, Real Madrid disenggol oleh Mino Raiola.

Mino Raiola menegaskan bahwa Real Madrid masih mampu menebus mahar selangit yang dibebankan oleh Borussia Dortmund untuk Erling Haaland meskipun mereka mengaku tak sanggup lagi belanja jor-joran usai Liga Super Eropa kandas di awal perjalanannya.

Sebelumnya, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid, menyatakan bahwa mereka tak lagi mampu bersaing dalam perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland.

Florentino Perez menegaskan bahwa kondisi tersebut juga berlaku pada rencana Real Madrid memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

“Mustahil bisa mendatangkan (Erling Braut) Haaland atau (Kylian) Mbappe, secara umum semua klub akan mengalami hal tersebut, tanpa adanya Liga Super Eropa,” tutur Perez pada El Larguero.

Namun hal berbeda disampaikan oleh super agen Mino Raiola. Agen papan atas yang menaungi pemain-pemain elite Eropa itu menyatakan jika Real Madrid masih memiliki kekuatan finansial yang lebih dari cukup untuk menebus Haaland yang dibanderol senilai 154 juta poundsterling (sekitar Rp3 triliun).

“Real Madrid mampu mendatangkan Erling (Braut) Haaland. Mereka memiliki cukup uang untuk mendapatkan tanda tangannya,” ujar Raiola pada media kenamaan Spanyol, AS.

Real Madrid sendiri merupakan salah satu klub yang ngebet mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, mereka bahkan telah menyiapkan gaji sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp568 miliar) per musimnya untuk pemain sensasional asal Norwegia itu.