Bursa Transfer

Usai Bikin Babak Belur, Manchester United Coba Bajak Bintang AS Roma

Sabtu, 1 Mei 2021 01:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Usai menghajar AS Roma 6-2 di leg 1 semifinal Liga Europa, Manchester United justru mengincar bintang Giallorossi, Nicolo Zaniolo, di bursa transfer nanti.

Kompetisi Liga Europa baru saja menuntaskan leg pertama babak semifinal, Jumat (30/04/21) dini hari WIB. Salah satu duel di babak 4 besar tersebut mempertemukan antara Manchester United vs AS Roma.

Bermain di kandang sendiri di stadion Old Trafford, MU menutup babak pertama dengan tertinggal 1-2, setelah gol Bruno Fernandes berhasil dibalas Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Namun, usai turun minum, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil menggila. Gelontoran 5 gol dari Fernandes, Edinson Cavani (2), Paul Pogba, dan Mason Greenwood membawa MU berbalik menang telak 6-2.

Menariknya, sesuai membuat AS Roma babak belur, Manchester United kini justru dikabarkan tertarik oleh salah satu pemain AS Roma. Dilansir Sportsmole, sosok yang dimaksud adalah gelandang Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo sendiri sejauh ini mencatatkan 14 gol dan 6 assist dari 69 penampilan bersama AS Roma. Namun, musim ini ia belum sekali pun tampil karena tengah mengalami cedera lutut. Ia bahkan diragukan bisa kembali merumput di sisa musim ini.

Meski demikian, Manchester United yang sudah mengincar Zaniolo sejak musim lalu, rupanya masih menyimpan ketertarikan kepada sang gelandang.