Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

Minggu, 2 Mei 2021 21:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Laga Big Match Manchester United vs Liverpool akan digelar Minggu (2/5/21) mulai pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Manchester United selaku tuan rumah tidak terlalu terbebani dalam laga kali ini. Pasalnya, kans lolos skuat Ole Gunnar Solskjaer ke ajang Liga Champions musim depan sudah terlihat jelas. 

Jika Manchester United memenangi laga ini, Bruno Fernandes dkk. setidaknya akan unggul 12 poin dari tempat kelima dan mempertahankan posisinya sebagai runner-up, mengingat Liga Inggris hanya menyisakan empat pertandingan. 

Sementara itu, kekalahan bagi Liverpool akan membuat mereka mengakhiri pekan ini di posisi kedelapan, terpaut tujuh poin dari Chelsea yang duduk di posisi empat. 

Dalam lima pertemua terakhir, tercatat Manchester United dan Liverpool sama-sama memenangi satu laga, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. 

Menariknya, menjelang lawan Man United, Liverpool beroleh kabar gembira. Beberapa pemain seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Jordan Henderson dilaporkan mengalami progres yang baik dalam masa penyembuhan mereka pasca cedera.

Meski telah membaik, pelatih Jurgen Klopp toh menampik ide untuk langsung menurunkan keempat bintang Liverpool tersebut dalam laga sengit kontra Manchester United.