Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Arsenal

Minggu, 2 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 antara Newcastle United vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 antara Newcastle United vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 antara Newcastle United vs Arsenal.

Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-34 antara Newcastle United vs Arsenal ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (2/5/21) pukul 20.00 WIB.

Arsenal menghadapi misi besar kala bertandang ke markas Newcastle. The Gunners dituntut untuk bisa bangkit meraih kemenangan setelah melewati satu bulan yang buruk di Liga Inggris. 

Skuad asuhan Mikel Arteta gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir. Mereka juga baru meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di mana mereka menelan 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. 

Pertandingan melawan Newcastle pun wajib menjadi ajang bangkit demi mengejar asa tampil di Liga Europa. Namun, langkah Arsenal tidaklah mudah sebab lawan mereka adalah Newcastle United yang sepanjang April tampil cukup impresif. 

Sebagai tim papan bawah, Newcastle United menunjukkan progres bagus pada bulan April di mana mereka tidak terkalahkan di empat laga terakhir dengan torehan 2 kemenangan dan 2 imbang. 

Skuad asuhan Steve Bruce kini semakin menjauh dari zona degradasi. Bahkan, satu kemenangan lagi sudah cukup untuk membuat mereka bertahan di Liga Inggris.

Meski begitu, lawan mereka kali ini adalah Arsenal yang haus akan kemenangan. The Gunners diyakini akan memperlakukan laga kali ini lebih serius dibanding sebelumnya. 

Apalagi, Newcastle masih diterpa badai cedera di mana lebih dari empat pemain kuncinya seperti Isaac Hayden dan Ryan Fraser absen di laga ini. Sebaliknya, di kubu Arsenal hanya Alexandre Lacazette yang diragukan untuk tampil. 

Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung ketat. Meski begitu, Arsenal tetap diunggulkan lewat kemenangan dengan skor tipis.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%