Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Udinese vs Juventus

Minggu, 2 Mei 2021 22:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Udinese akan segera menjamu Juventus di laga pekan ke-34 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Udinese vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Friuli pada, Minggu (2/5/21) pukul 22.50 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. 

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Juventus jauh lebih unggul dibanding Udinese. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kini menduduki peringkat ke-5 dengan perolehan 66 poin.

Sedangkan Udinese justru tercecer di peringkat ke-11 setelah mengemas 39 poin. Di atas kertas, Juventus bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Baik Juventus dan Udinese tentu akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan tambahan tiga poin.

Si Nyonya Tua berambisi untuk masuk ke zona Liga Champions. Poin yang dikumpulkan oleh Juventus kini sama dengan poin yang diperoleh Napoli, tim yang bertengger di peringkat ke-4. Kemenangan kontra Udinese akan membantu Cristiano Ronaldo dkk untuk menggusur Napoli.