Liga Inggris

Old Trafford Diserbu Suporter, Manchester United vs Liverpool Terancam Batal

Minggu, 2 Mei 2021 21:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Pemain Manchester United di Old Trafford. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester United di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Old Trafford saat ini sedang diserbu oleh ratusan suporter Manchester United, duel sengit setan merah dengan Liverpool pun terancam dibatalkan.

Hingga berita ini diturunkan, menurut laporan dari Daily Mail, situasi yang terjadi di Old Trafford, tempat terjadinya pertandingan Manchester United vs Liverpool sedang chaos. Pasalnya, setidaknya ada ratusan suporter Manchester United menyerbu lapangan.

Tampak jelas kalau suporter mendobrak masuk dan telah menduduki lapangan hingga menginjak-injak rumput. Padahal rumput tersebut sedianya disiapkan untuk laga Manchester United vs Liverpool malam ini.

Maksud dan tujuan dari ratusan suporter Manchester United itu sebagai bentuk demo mereka akan kepemimpinan keluarga Glazer. Mereka sangat kecewa dan menuntut agar Glazer segera meninggalkan Manchester United.

Usut punya usut, suporter sangat marah dengan tindakan keluarga Glazer yang setuju dengan kompetisi European Super League. Meski pada akhirnya Manchester United keluar dari kompetisi itu dan keluarga Glazer sudah minta maaf.

Tampaknya, suporter masih marah besar dan merasa itu tidak cukup, sehingga sekarang mereka berunjuk rasa di stadion Old Trafford. Tak hanya itu, kabarnya, ada sebagian suporter yang memblokir jalan bus Manchester United menuju Old Trafford.

Akibatnya, para pemain Manchester United pun tertahan untuk sementara di Hotel Lowry.

Laporan lebih lanjut dari jurnalis setempat bahkan mengabarkan kalau situasi di Old Trafford sudah di tahap kericuan. Di mana situasi sudah tak terkendali dan ada banyak kerusakan yang dilakukan oleh suporter yang menuntut Glazer segera mundur dari Manchester United.

Lantas dengan kondisi sekacau itu, apakah duel Manchester United vs Liverpool malam ini masih bisa diselenggarakan?