Liga Indonesia

Top Skor Sementara Garuda Select: Rafli Asrul Tambah Gol, Faiz di Pucuk

Minggu, 2 Mei 2021 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3 setelah menggelar laga uji coba kontra Watford U-16, Sabtu (1/5/21) di Watford FC Training Ground, Inggris.

Hingga kini, skuat Garuda Select 3 telah menjalani delapan laga uji coba. Anak asuh Dennis Wise dan Des Walker meraih tiga kali kemenangan, empat imbang, dan sekali kekalahan saat merumput di Eropa.

Garuda Select 3 berhasil mencatatkan hasil imbang 7-7 saat menghadapi Leeds United. Hattrick dibukukan striker Muhammad Faiz Maulana dalam tempo 20 menit babak pertama.

Seolah belum puas, jebolan Bina Taruna FA itu mencetak quattrick ke gawang Huddersfield U-18. Rafli Asrul menyumbangkan satu gol tambahan, membuat tim menang telak 5-1.

Namun, peluang Faiz Maulana di laga kontra Watford U-18 tak satu pun berbuah gol. Garuda Select bahkan harus tertinggal satu gol lebih dulu di babak pertama, saat kiper Adre Arido Geovani kebobolan di menit ke-37.

Beruntung, permainan Garuda Select 3 di babak kedua lebih rapi. Rafli Asrul sukses menyamakan kedudukan di babak kedua. Pemain PSM Makassar itu mencetak gol cantik dari luar kotak penalti Watford U-16.

Penampilan gemilang ini layak membuat Rafli Asrul menjadi Man of the Match karena bisa membangkitkan semangat Garuda Select. Gol tambahan dari Elia di Guiliomaria pun memastikan kemenangan untuk mereka.