Bercucuran Keringat, Potret Latihan Bek Cantik Arema FC Shafira Ika Putri

Senin, 3 Mei 2021 15:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek cantik Arema FC Putri, Shafira Ika Putri tampil mempesona meski bercucuran keringat saat melakoni sesi latihan.

Shafira Ika Putri merupakan salah satu pemain sepak bola putri yang cukup disegani. Selain memiliki paras cantik dan body goals, namun ia juga dikenal memiliki kemampuan hebat di atas lapangan hijau.

Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tentu tak didapatkannya secara instan. Shafira Ika Putri menjaga ketajamannya saat bermain bola dengan rutin menjalani latihan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (03/05/21), di mana dara cantik yang memperkuat Timnas Indonesia putri ini memamerkan momen saat berlatih.

Dalam video tersebut nampak Shafira Ika Putri sebelumnya melakukan pemanasan, yang merupakan hal wajib sebelum berlatih demi mencegah adanya cedera.

Kemudian bintang Arema FC ini terlihat begitu lincah dan dengan mudahnya kala mengolah si kulit bundar. Bahkan saking serius dan asyiknya, keringat pun mulai bercucuran namun Shafira Ika Putri tetap terlihat mempesona.

“Sebelum menjadi profesional dulunya adalah seorang pemula. Tetap bekerja keras” tulis Shafira Ika Putri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13)