Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Sampdoria vs AS Roma

Senin, 3 Mei 2021 00:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Serie A Liga Italia antara AS Roma lawan Sampdoria. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Serie A Liga Italia antara AS Roma lawan Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-34 Serie A Italia 2020-2021 mempertemukan antara Sampdoria vs AS Roma, Senin (3/5/21) malam pukul 01.45 WIB. Berikut link live streamingnya.

Berlangsung di Luigi Ferraris, pertandingan ini sangat penting bagi Serigala Ibukota. Maklum, mereka baru saja dirundung malu usai alami kekalahan telak 2-6 kontra Manchester United di leg satu semifinal Liga Europa.

Skuat Paulo Fonseca sempat alami pukulan telak sehingga perlu lebih dari keajaiban untuk bisa mengubah keadaan. Kini alihkan perhatian ke Serie A Liga Italia, mereka pun yakin kemenangan nanti bisa buatnya merebut tiket ke pentas Eropa musim depan.

Meski kini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara, Edin Dzeko dkk memiliki 16 kemenangan, tujuh seri, dan 10 kali kalah. Hanya memiliki 55 poin, Giallorossi masih punya kesempatan rebut tempat Juventus yang turun takhta dan Lazio di peringkat enam.

Beralih ke kubu lain, tuan rumah juga memiliki predikat sebagai tim papan tengah liga kasta atas Negeri Pizza. Meski demikian, mereka punya kualitas yang cukup mumpuni usai mampu tahan imbang AC Milan dengan skor 1-1.

Skuat besutan Claudio Ranieri sepanjang musim ini terkesan kurang meyakinkan. Bagaimana tidak? lakoni 33 pertandingan, mereka alami 12 kali kemenangan enam imbang, dan 15 kali kalah.

Secara head to head lima pertandingan terakhir, Sampdoria bukanlah sosok yang bisa diandalkan. Pasalnya AS Roma mampu meraih empat kemenangan di pentas Serie A Liga Italia dan sekali imbang.