Liga Inggris

Maguire dan Fernandes Mau Ikut Campur Aksi Fans, Manchester United Terpecah Belah

Senin, 3 Mei 2021 19:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© manutd.com
Kapten Setan Merah, Harry Maguire, marah ketika kemauannya menemui fans tak dituruti Manchester United. Copyright: © manutd.com
Kapten Setan Merah, Harry Maguire, marah ketika kemauannya menemui fans tak dituruti Manchester United.
Beberapa Pemain Murka dengan Manchester United!

Laporan Mirror menyatakan jika lebih dari 200 fans mengacau di Old Trafford agar keluarga Glazer mundur dari kepemilikan klub. Belum puas lakukan pengerusakan, para suporter fanatik itu juga menyambangi Lowry Hotel tempat para pemain menginap.

Melansir laman Sportbible berdasarkan jurnalis James Cooper, kapten klub seperti Maguire, Fernandes, Nemanja Matic, dan Scott McTominay berinisiatif menemui para pemrotes yang marah. Hanya saja pihak staf tak mengizinkan.

Tak pelak, ketika para pemain diizinkan untuk tinggalkan hotel terjadi situasi yang cukup pelik. Empat bintang tersebut kabarnya pergi dengan keadaan marah-marah, apalagi laga telah diumumkan batal ketika memasuki pukul 17.35 waktu setempat.

Pernyataan dari pihak penyelenggara sendiri berbunyi: "Ini adalah keputusan yang sudah dibuat dari kedua belah klub, polisi, hingga otoritas setempat. Dalih keamanan merupakan hal paling penting dan kami menyesal akan situasi ini."

Mengingat Harry Maguire sampai Bruno Fernandes terlihat tak bahagia, perlu waktu bagi Manchester United mengembalikan suasana hati mereka seperti sedia kala. Pasca kerusuhan fans ini, pertandingan Liga Inggris kontra Liverpool akan dijadwalkan ulang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%