Bursa Transfer

Real Madrid Tertarik Datangkan Robert Lewandowski, Duet dengan Benzema?

Senin, 3 Mei 2021 07:25 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid disebut tertarik untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, bakal duet dengan Karim Benzema?

Real Madrid saat ini sedang memantau siapa saja pemain yang bisa direkrut pada bursa transfer mendatang. Kebetulan salah satu pemain yang sepertinya bisa hengkang pada bursa transfer berikutnya adalah Robert Lewandowski.

Meski kontraknya bersama Bayern Munchen masih tersisa dua musim, tapi sudah tersiar rumor kalau Lewandowski sedang mempertimbangkan untuk hengkang. Tentu Real Madrid yang tahu kualitas Lewandowski tak akan melewatkan kesempatan emas ini.

Menurut laporan dari Sky Germany, Real Madrid sedang berhitung mengenai untung rugi mendatangkan Lewandowski. Di usianya yang memang sudah tua, tapi Lewandowski tetap dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Lewandowski memiliki keunggulan secara postur badan, akurasi tembakan hingga penempatan posisi yang sulit dilacak. Tak heran di musim lalu, Lewandowski sukses membawwa Bayern Munchen treble winners.

Sebenarnya jika Real Madrid memutuskan untuk mendatangkan Lewandowski, itu cukup mengundang banyak pertanyaan. Misalnya saja Real Madrid yang sebenarnya sudah punya striker bertipe hampir sama dengan Lewandowski.

Dia adalah Karim Benzema yang tak kalah tajam dan hebat ketimbang Lewandowski. Apakah Real Madrid bermaksud menduetkan Benzema dengan Lewandowski di musim depan?