Liga Champions

3 Alasan Kuat Manchester City Bisa Singkirkan PSG dan ke Lolos Final Liga Champions

Selasa, 4 Mei 2021 13:15 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium pada Rabu (05/05/21) dinihari WIB.

Tuan rumah menyambut tamunya dengan penuh rasa percaya diri tinggi, setelah mereka memenangi leg pertama di Paris dengan skor 2-1. 

PSG sempat unggul lebih dahulu melalui gol Marquinhos, namun akhirnya Manchester City berhasil comeback lewat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Kendati demikian, bukan berarti peluang PSG sudah tertutup rapat. Mereka masih bisa lolos ke final, karena hanya perlu menang 1-0.

Apalagi tim besutan Mauricio Pochettino itu punya catatan bagus ketika bermain tandang di Liga Champions musim ini, dimana mereka selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir di markas lawan.

Tiga kemenangan tandang itu adalah 3-1 atas Manchester United di fase grup, serta 4-1 atas Barcelona dan 3-2 atas Bayern Munchen di fase knockout.

Namun, di bawah ini adalah lima alasan mengapa Man City bakal menang lawan PSG dan lolos ke final Liga Champions. Berikut ulasannya: