Liga Italia

Bawa Inter Milan Raih Scudetto, Lukaku Semprot Ibrahimovic

Selasa, 4 Mei 2021 05:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bawa Inter Milan Raih Scudetto, Lukaku Semprot Ibrahimovic Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bawa Inter Milan Raih Scudetto, Lukaku Semprot Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Setelah resmi membawa Inter Milan meraih scudetto musim 2020/21, Romelu Lukaku secara tersirat menyindir striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Tepat sehari setelah Inter Milan dinyatakan menjuarai Serie A Italia musim ini, Romelu Lukaku langsung menyatakan kebahagiaanya namun juga secara tersirat menyindir Zlatan Ibrahimovic di media sosial.

Walaupun tidak secara langsung ditujukan kepada Ibrahimovic, namun cuitan Lukaku itu jelas mengarah tepat ke mantan rekannya di Manchester United tersebut.

"Tuhan yang asli telah memahkotai sang raja. Sekarang sujudlah. Raja Kota Milan." tulis Lukaku di akun twitter pribadinya.

© Twitter
Romelu Lukaku-Zlatan Ibrahimovic 2 Copyright: TwitterRomelu Lukaku-Zlatan Ibrahimovic 2

Perlu sobat INDOSPORT ketahui, istilah raja dan tuhan ini muncul pasca Derby Milan di paruh kedua musim 2019/20 dan paruh pertama musim 2020/21.

Di pertemuan pertama, tepatnya pada 10 Februari 2020, Inter Milan berhasil menang 4-2. Pasca laga tersebut Lukaku langsung menyatakan "Ada raja baru di Kota Milan," di akun twitter pribadinya.

© Twitter
Romelu Lukaku-Zlatan Ibrahimovic 3 Copyright: TwitterRomelu Lukaku-Zlatan Ibrahimovic 3

Sedangkan di pertemuan kedua pada 17 Oktober 2020, gantian AC Milan yang berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1. Seakan membalas cuitan dari Lukaku delapan bulan sebelumnya, pasca pertandingan Ibrahimovic juga menyatakan "Tidak ada raja di Kota Milam, yang ada hanya Tuhan," cuitnya.

© Twitter
Romelu Lukaku-Zlatan Ibrahimovic Saling Sindir 1 Copyright: TwitterRomelu Lukaku-Zlatan Ibrahimovic Saling Sindir 1