Liga Indonesia

Berlangsung Akhir Bulan, Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI 2021

Selasa, 4 Mei 2021 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pembukaan kongres tahunan PSSI oleh ketua umum Mocahamd Iriawan tahun 2020 lalu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pembukaan kongres tahunan PSSI oleh ketua umum Mocahamd Iriawan tahun 2020 lalu.

INDOSPORT.COM - PSSI menetapkan Kongres Tahunan 2021 akan berlangsung pada 29 Mei mendatang di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta. Kepastian itu diumumkan usai dilakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Senin, 3 Mei di kantor PSSI, Jakarta.

Dalam rapat yang digelar lewat konferensi video dan diikuti 13 dari total 15 Exco PSSI itu, PSSI menentukan sejumlah agenda yang akan dibahas di kongres tahunan. Salah satunya adalah mengesahkan anggota baru.

"Keputusan rapat Exco hari ini menetapkan Kongres PSSI 2021 akan dilaksanakan  seusai Hari Raya Idul Fitri pada 29 Mei 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta. Kongres nantinya ada beberapa agenda yang akan digelar,” kata ketuam umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Agenda kongres seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%