Liga Champions

Daftar Pemain Bintang yang Absen di Leg Kedua Man City vs PSG

Selasa, 4 Mei 2021 14:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City vs PSG di Stadion Etihad pada Rabu (05/05/21) dinihari WIB.

Manchester City menjamu tamunya dengan rasa percaya diri tinggi, setelah mereka mampu meraih kemenangan di leg pertama di Paris dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat target The Citizens cukup imbang, karena mereka sudah mengantongi kemenangan dan produktifitas gol tandang. 

Selain itu, Manchester City juga tengah dalam performa terbaiknya. Empat kemenangan beruntun mereka raih di semua kompetisi, yang menambah moral anak asuh Pep Guardiola semakin optimis.

Akhir pekan kemarin, Man City mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-0 lewat gol-gol Sergio Aguero dan Ferran Torres. Hasil itu membuat mereka berada di ambang juara Liga Inggris.

Kendati demikian, PSG juga tidak bisa dianggap remeh. Les Parisiens juga selalu menang dalam tiga laga tandang terakhirnya di kompetisi ini. 

Tiga kemenangan tandang itu adalah 3-1 atas Manchester United di fase grup, serta 4-1 atas Barcelona dan 3-2 atas Bayern Munchen di fase knockout.

Intinya, City bakal harus berjuang keras jika tak ingin menyia-nyiakan keunggulan yang telah mereka dapatkan dari leg pertama. Namun sayang laga seru ini tidak akan diperkuat beberapa nama pemain bintang. Siapa saja mereka?