Liga Champions

Tekad Besar Neymar Jelang Kontra Man City: Mati pun Siap demi PSG ke Final!

Selasa, 4 Mei 2021 13:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BBC/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, siap tampil habis-habisan lawan Manchester City. Copyright: © BBC/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, siap tampil habis-habisan lawan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, bertekad akan bermain habis-habisan demi bisa membalikkan keadaaan dan mengalahkan Manchester City di Liga Champions.

Paris Saint-Germain menghadapi tekanan yang besar ketika melawat ke markas Manchester City, di Etihad Stadium, untuk melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (05/05/21).

Pasalnya, pasukan Mauricio Pochettino sudah lebih dulu tertinggal 1-2 di leg pertama melawan sang tuan rumah. Ini membuat mereka harus mencetak dua gol tandang atau lebih demi bisa membalikkan keadaan.

Masalahnya, PSG malah dihantam kabar tak mengenakkan. Salah satu penyerang mereka, yakni Kylian Mbappe diragukan tampil fit saat leg kedua semifinal Liga Champions nanti karena sempat mengalami cedera pekan lalu. .

Beruntung, PSG masih memiliki Neymar yang siap bertempur menghadapi pasukan Pep Guardiola. Penyerang berkebangsaan Brasil itu bahkan mengaku siap mati demi memenangkan laga.

“Kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya, tanpa memikirkan apa yang dikatakan statistik tentang peluang kami untuk menang,” kata Neymar dilansir dari Marca.

“Setiap Parisian (suporter PSG) harus percaya pada kami, terutama saya. Saya di garis depan. Saya pejuang pertama dalam pertemuan ini,” lanjutnya.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan melakukan segala kemungkinan untuk lolos ke final, bahkan jika perlu mati di lapangan.”

Berkaca pada pertandingan leg pertama pekan lalu, skuat Les Parisiens memang bermain kurang greget. Statistik menunjukkan hampir semuanya kurang maksimal saat memberi tekanan kepada The Citizens.