Liga Italia

Jose Mourinho Latih AS Roma, Antonio Conte Beri Respons Tak Terduga

Rabu, 5 Mei 2021 17:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Sky Sports
Mourinho berbisik ke telinga Conte saat Chelsea mengalahkan Man United 4-0 Copyright: © Sky Sports
Mourinho berbisik ke telinga Conte saat Chelsea mengalahkan Man United 4-0

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan respon tak terduga untuk menanggapi kabar merapatnya Jose Mourinho ke AS Roma.

Antonio Conte dan Jose Mourinho memang sempat memiliki hubungan rivalitas yang cukup panas. Keduanya sama-sama pernah berkiprah sebagai pelatih di Liga Inggris.

Yakni saat Jose Mourinho menukangi Manchester United dan Antonio Conte melatih Chelsea. Kini mereka kembali dipertemukan namun di Liga yang berbeda. Selasa (04/05/21), AS Roma mengumumkan bahwa Mourinho akan menjadi pelatih baru mereka.

"Ini berita bagus untuk semua orang. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter," ujar Antonio Conte dilansir dari Football Italia.

Pernyataan itu mengisyaratkan bahwa rivalitas antara Jose Mourinho dan Antonio Conte akan terjadi di Serie A Italia. Meski demikian Conte menegaskan bahwa secara pribadi, hubungannya dengan Mourinho dalam keadaan baik-baik saja.

"Yang pasti ada rasa hormat yang besar di antara kami," sambungnya lagi.

Kehadiran Jose Mourinho di AS Roma bisa jadi sinyal bahaya bagi Inter Milan. Pasalnya, Mourinho sudah pernah menukangi Inter dan mengantarnya meraih gelar Serie A Italia.