Maria Vania Lagi Asyik Renang di Bali, Netizen Colek Marko Simic

Rabu, 5 Mei 2021 00:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Maria Vania tengah menikmati liburan di Pulau Dewata Bali. Rupanya saat itu pemain Persija Jakarta, Marko Simic juga sedang liburan di Bali.

Setelah sekian lama menjalankan tugasnya sebagai aktris sekaligus presenter, Maria Vania memutuskan untuk liburan sejenak untuk melepas penat.

Pulau Dewata Bali menjadi destinasi wisata yang dipilihnya. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (03/05/21).

Dalam postingan tersebut, Maria Vania terlihat sedang berpose cantik di pinggir kolam renang. Menggunakan bikini warna hijau tua, Vania tampak cantik nan seksi.

Pemandangan indah terhampar di balik tubuh presenter olahraga tersebut. "I can feel it in the air," tulis Maria Vania. Udara segar di tempat itu sukses membuat rasa penat yang dirasakannya menjadi hilang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)

Menariknya ada sejumlah netizen yang justru mencolek Marko Simic setelah melihat postingan tersebut. "Ketemu Marko Simic gak mba??" tanya seorang netizen. "Kok bisa barengan ama Simic sih wkwk" timpal netizen lainnya.

Rupanya di saat yang bersamaan, Marko Simic juga tengah berlibur di Bali. Meski demikian, Maria Vania tidak menunjukkan momen kebersamaan dengan Simic.